Love Affairs in The Afternoon Episode 7 Part 1

Love Affair in The Afternoon
Episode 7 Part 1
Sumber konten dan gambar : Channel A



Ji Eun menjatuhkan tasnya. Dia melingkarkan tangannya di leher Jung Woo. Dia menyambut ciuman pria yang membuat hatinya berdebar itu.

"Langit berwarna biru dan aku tak lagi bersih. Rasa sakit dan kenikmatan, sukacita dan keputusasaan, seperti dua sisi uang logam, akan menghampiriku bersamaan. Meski begitu, di saat ini, aku....."



Soo Ah tertegun melihat pria di dalam kamar hotel nomor 1005. Bukan Ha Yoon yang ada disana melainkan pria pegawai dari toko sepatu tempo hari. Pria itu menarik Soo Ah ke dalam. Dia dengan kasar memaksa Soo Ah menuruti keinginannya. Soo Ah melawan sekuat tenaga.


Sementara itu, Ha Yoon terlihat cemas di dalam mobilnya. Ditambah dia lampu merah yang menghadangnya. Begitu lampu lalu lintas berganti warna, Ha Yoon langsung ngebut di jalanan.

Lanjutan narasi Ji Eun : "Saat ini kami sedang  berkendara tanpa rem menuju malapetaka ketidakbahagiaan. Apakah ada jalan untuk berhenti?" 


Ji Eun dan Jung Woo jalan sambil bergandengan tangan. Tiba-tiba Ji Eun mendapat pesan teks dari Soo Ah.

"Jagiya, tolong aku. Suamiku mengikutiku. Tapi aku harus menemui Do jagganim setidaknya sekali lagi. Datanglah ke Hotel Maywood kamar 1005 sekarang juga. Kumohon."

Ji Eun mencoba menelepon Soo Ah tapi tidak diangkat. Karena cemas, Ji Eun terpaksa pamit dan minta maaf pada Jung Woo karena harus pergi.  Jung Woo berniat mengantar tapi Ji Eun menolak.


Lagi-lagi Jung Woo hanya bisa melihat punggung Ji Eun yang berlari menjauhinya.

Episode 7 : Yang Berkomitmen Cinta Yang Bertanggungjawab


Nona Kim mengamati lukisan-lukisan Ha Yoon. Young Jae yang sedang menunggu istrinya dilobi hotel meneleponnya menanyakan apa Ha Yoon ada di apartemennya. Nona Kim bilang Ha Yoon ada tapi sedang keluar sebentar. Setelah memastikan alibi Ha Yoon, Young Jae mengakhiri teleponnya.


Nona Kim tertegun saat melihat lukisan dua orang yang sedang berpelukan. Dia memotret lukisan itu.

***

Di dalam taksi, Ji Eun terus berusaha menghubungi Soo Ah tapi lagi-lagi tidak diangkat. Kebetulan Kang Chul meneleponnya. Dia langsung tanya apa Soo Ah menghubungi Kang Chul. Merasa ada yang tidak beres, Kang Chul tanya ada apa.


Pria dari toko sepatu berhasil menyudutkan Soo Ah di atas ranjang. Soo Ah menangis ketakutan. Tapi dia. Berhasil meraih kotak tisu dan memukulkannya ke kepala si pria. Soo Ah berhasil meloloskan diri. Pria itu hendak mengejar Soo Ah lagi. Tapi perhatian keduanya beralih pada ponsel Soo Ah yang berdering karena panggilan masuk dari Ji Eun.


Saat si pria sedang sedikit lengah itu, Soo Ah segera mengambil kesempatan untuk berlari masuk ke kamar mandi dan mengulanginya dari dalam.

Si pria marah dan menggedor-gedor pintu sambil berteriak agar Soo Ah membuka pintunya.


Tiba-tiba bel pintu berbunyi. Si pria membuka pintunya. Ternyata Ha Yoon. Dia langsung meraih kerah baju si pria dan memukulinya. Ha Yoon beritanya dimana Soo Ah tapi pria itu tidak menjawab. Mendengar rintihan dari arah kamar mandi, Ha Yoon bergegas kesana dan mengetuk pintu sambil memberitahukan kalau itu dia (Ha Yoon).


Soo Ah yang terpekur di lantai membuka pintunya. Dia merasa lega melihat Ha Yoon dan menangis di pelukan pria itu.

Ha Yoon membelai rambut Soo Ah dan meyakinkannya kalau semuanya sudah berakhir. Dia melihat memar di lengan Soo Ah akibat pemaksaan dari pria toko sepatu. Ha Yoon hanya bisa menghela nafas.


Ji Eun sampai di hotel bersamaan dengan Kang Chul. Keduanya berlari masuk ke hotel melewati tempat Young Jae berdiri namun Young Jae tidak melihat mereka.

Keluar dari lift, Ji Eun berpapasan dengan pria dari toko sepatu yang buru-buru masuk ke dalam lift. Kang  Chul memanggil Ji Eun karena menemukan kamar 1005.


Keduanya segera masuk kesana dan melihat Soo Ah yang masih menangis di pelukan Ha Yoon. Pemandangan itu tentu membuat Kang Chul kaget.


Tak lama kemudian, Ji Eun dan Soo Ah turun dari kamar hotel sambil tertawa-tawa. Young Jae yang melihat mereka langsung menutupi wajahnya dengan majalah.


Sementara dua pria yang hatinya tertambat pada Soo Ah, masih tertahan di kamar 1005. Kang Chuck tidak tahan untuk pergi tapi Ha Yoon mengingatkannya untuk menunggu sebentar lagi kalau tidak ingin bertemu dengan suami Soo Ah.

Kang Chul kesal melihat Ha Yoon dan bertanya siapa Ha Yoon, apa hubungannya dengan Soo Ah. Ha Yoon balik tanya apa itu penting. Kang  Chul mengaku kalau dia mencintai Soo Ah.

Dengan nada datar Ha Yoon bertanya apa Kang Chul suami Soo Ah? Kang Chul tidak peduli. Yang jelas dia sangat mencintai Soo Ah dan rela mengorbankan apapun demi Soo Ah.

Ha Yoon menasehati Kang Chul kalau dia itu masih muda. Jangan dengan mudahnya mengorbankan miliknya. Karena hidup lebih lama dari yang mereka kira.

Ha Yoon pergi meninggalkan Kang Chul yang berteriak kesal.


Ji Eun menatap khawatir Soo Ah yang menyandarkan kepalanya di stir mobil. Melihat memar di lengan Soo Ah, Ji Eun menyarankan agar ke rumah sakit lalu melaporkan pria itu ke polisi. Soo Ah menolak. Sebaiknya mereka pulang saja. Karena Young Jae sudah mencurigainya, Soo Ah meminta Ji Eun untuk tidak menghubunginya sementara waktu.

Soo Ah dengan mata berkaca-kaca, mengaku kalau dia merasa sangat malu dan ingin mati. Dia merasa bersalah pada Ji Eun, pada Kang Chul, juga pada Ha Yoon.


Ha Yoon sampai di depan apartemennya. Nona Kim yang masih menunggunya di dalam mobil, turun dan menghampiri Ha Yoon. Dia memuji lukisan Ha Yoon yang melebihi harapannya. Dia juga bertanya siapa wanita di dalam lukisan itu. Apa Ha Yoon baru saja menemuinya? Apa dia kenal wanita itu.

Ha Yoon bilang kalau Nona Kim benar-benar ingin tahu siapa wanita itu, maka dia akan beritahu. Tapi Nona Kim malah buru-buru melarang Ha Yoon mengatakannya. Jangan pernah memberitahunya. Rahasia kan saja sampai mati. Nona Kim pun pergi dari hadapan Ha Yoon.

Bersambung ke Love Affair in The Afternoon episode 7 part 2













Post a Comment

0 Comments