Love Affair in The Afternoon Episode 11 Part 1

Love Affair In The Afternoon
Episode 11 Part 1
Sumber konten dan gambar : Channel A
Di akhir episode 10, akhirnya Jung Woo mengetahui alasan Ji Eun ingin berpisah dengannya. Mereka pun akhirnya kembali bersama.

"Andai waktu dapat berputar kembali ke masa kami masih 20 tahun, kemudian kami bertemu, apakah akan berbeda? Andai kami masih 20 tahun, kami mungkin hanya saling melewati. Seperti angin melewati kelopak bunga. Tak acuh seperti itu."

Sampai rumah, Min Young dengan senyum di bibirnya, menempelkan foto sore tadi di kulkas tanpa tahu apa yang dilakukan suami dan sahabatnya di belakangnya.

***

Jung Woo menelepon Ji Eun di saat pasangan masing-masing sudah terlelap. Dia mengaku kalau tidak bisa hidup tanpa Ji Eun. Tanpa dia tahu, Min Young bangun dan memergokinya sedang menelepon sambil tersenyum. Senyuman yang tak pernah Jung Woo tunjukkan padanya.

***

Sepulang dari Eropa setelah sebulan lamanya, Nona Kim datang ke apartemen Ha Yoon dengan senyum sumringah. Tapi betapa kagetnya dia karena malah bertemu Soo Ah disana. Soo Ah membuatkan teh untuknya.

Nona Kim terus terang kalau dia dari Eropa untuk mempersiapkan debut untuk Ha Yoon. Dia menyuruh Soo Ah pergi dan jangan mengganggu masa depan Ha Yoon. Apa hidup Soo Ah sangat membosankan? Jatuh cinta dengan seniman miskin.

Soo Ah dengan berani bertanya apa hak Nona Kim mengatakan itu padanya. Kenapa juga keluar masuk rumah mantan suami? Bukankah menyedihkan kalau bisnis dijadikan sebagai alasan?

Akhirnya Ha Yoon pulang dan Soo Ah membiarkan mereka bicara berdua. Nona Kim memberitahu kalau galeri di Eropa memberi tanggapan positif. Tapi Ha Yoon terlihat tidak suka karena Nona Kim berbuat semaunya tanpa bicara lebih dulu padanya. Nona Kim pun pergi dan bilang akan membicarakannya lain kali saja.

Malamnya, Ha Yoon melukis Soo Ah yang duduk di sofa sambil memangku sebuah buku.

Sementara di tempat lain, Chang Kook kembali mendekati Ji Eun, tapi Ji Eun lagi-lagi menolak dengan alasan tidak enak badan. Chang Kook sama sekali tidak tersinggung dan memakluminya. Dia malah cerita kalau tadi sore bertemu Young Jae dan menanyakan Soo Ah yang katanya pergi dengan pria lain dan meninggalkan anak-anaknya. Ji Eun hanya bisa gigit jari mendengarnya.

Esoknya, Ji Eun lewat rumah Young Jae dan menyapa Ah Ram yang akan berangkat sekolah. Sorenya dia bertemu Soo Ah di sebuah kafe dan memberikan keadaan putrinya. Katanya Ah Jin selalu bersikap dewasa, sedangkan Ah Ram bagaimanapun dia masih kecil. Ji Eun tanya apa Soo Ah bahagia?

Soo Ah bilang dia bahagia meski rasanya berat karena tiap malam memikirkan anak-anaknya. Giliran Soo Ah yang tanya apa Ji Eun bisa move on?

Ji Eun mengaku kalau dia kembali menemui Jung Woo. Soo Ah mengelus tangan Ji Eun. Ji Eun mengaku iri pada Soo Ah karena bisa pergi.

Ji Eun mendorong sepedanya hendak pulang. Tapi Jung Woo mengiriminya pesan mengatakan kalau dia pergi ke supermarket karena merindukan Ji Eun. Ji Eun pun bergegas pergi ke Kim Mart. Disana, keduanya bertemu dan saling menatap dari kejauhan.

Jung Woo : Aku bahagia bisa bernafas dan berada di tempat yang sama denganmu.

Ji Eun : Betapa bahagianya andai aku bisa melakukan hal sederhana (belanja) ini bersamamu."

Keduanya berbelanja saling beriringan sambil sesekali saling berpandangan.

Jung Woo : Akankah kita diberi waktu untuk melakukan hal-hal itu?

Ji Eun : Pada waktu itu, akankah segembira dan sebahagia hari ini?

***

Ha Yoon meeting di kantor Young Jae bersama para karyawan. Mereka membahas kesuksesan buku mereka dan tentu saja ilustrasi dari Ha Yoon yang memukau. Young Jae mengajak semuanya minum bersama. Awalnya Ha Yoon menolak, tapi akhirnya dia ikut setelah sedikit beradu mulut dengan Young Jae.

Mereka pergi ke club malam. Ha Yoon akhirnya memilih pergi karena kesal dengan tingkah Young Jae yang sengak dan terkesan memindahkannya dengan menyebar puluhan lembar uang ke lantai dansa. Young Jae terlihat begitu menikmati aksinya. Tapi wajahnya berubah kecut begitu Ha Yoon pergi.

Bersambung ke Love Affair in The Afteenoon Episode 11 Part 2

Post a Comment

1 Comments

  1. Semangat!!!💪💪💪
    Hayuk lanjut lagi😄😄😄

    ReplyDelete